Sabtu, 07 Mei 2016

Filosofi Logo Baru COMDEV UNJ

BY Unknown No comments

Logo Baru COMDEV UNJ

Community Development UNJ pada Kamis, 5 Mei 2016 mengadakan Rapat Kerja Bersama untuk Pengurus COMDEV UNJ Periode 2016-2017. Pada kesempatan kali ini juga diresmikan logo baru COMDEV UNJ yang telah disetuju oleh seluruh Peserta RKB COMDEV UNJ 2016. Berikut adalah filosofi logo baru COMDEV UNJ:

                     1. Tulisan Community Development

Tulisan Community Development merupakan nama lembaga/komunitas ini yang berarti juga gambaran kerja di lapangan. Kata Community Developmentpun jika diartikan dalam bahasa Indonesia berarti “Pengembangan Masyarakat”.

                2.  Warna hijau pada tulisan Community

Warna ini mengartikan Kami sebagai sekelompok Mahasiswa UNJ yang siap bersatu untuk bermanfaat dalam satu tujuan bersama.

3.               3. Warna merah pada tulisan Development
       
Warna ingin mengartikan semangat juang kami tiada henti untuk membangun dan membina suatu masyarakat yang sedang Kami jalani.

4.               4. Tiga deretan lambang api

Tiga deretan lambang api mengartikan bahwa Tri Dharma Perguruan Tinggi yang berisi Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat sebagai pedoman kontribusi nyata untuk membangun bangsa.

5.              5. Logo BEM UNJ

Logo BEM UNJ merupakan organisasi legal dan formal kami dalam bergerak di ranah pengembangan masyarakat sesuai hukum.


Kami berharap dengan adanya logo baru ini dapat menunjang kontribusi nyata Kami unttuk membangun bangsa ini dengan baik kedepannya. Semangat!

0 komentar:

Posting Komentar