Sabtu, 02 Mei 2015

ComDev UNJ berbagi keceriaan dengan RumBel Ceria PGSD (2 mei 2015)

BY Anonim No comments





Assalamualaikum teman-teman pembaca, salam pendidikan dan selamat hari Pendidikan Nasional. Hari ini Sabtu, tanggal 2 mei 2015 teman-teman ComDev UNJ menghadiri undangan acara syukuran ulang tahun ke 2 Rumah Belajar Pendidikan Guru Sekolah Dasar UNJ. Hadir juga teman-teman dari Comdev Teras Koalisi FIP UNJ. pukul 13.10 WIB teman-teman  ComDev  UNJ sudah hadir di Kampus E UNJ yang bertempat di kawasan Setia Budi Jakarta Selatan. Kakak-kakak ComDEv UNJ yang hadir hari ini ada Kak Wahyudi, Kak Wening, Kak Wisnu, Kak Ilham, Kak Yessi. Ada juga kakak-kakak ComDev UNJ yang menjadi panitia di acara ulang tahun yang ke 2  RumBel Ceria yaitu Kak Simul, Kak Mutia, Kak Anna, Kak Mifta, Kak Neni dan yang lainnya. Ada apa saja di Ultah RumBel yang ke 2 ini? Yuk kita lihat aja dibawah ini.

Pada Acara Ultah RumBel yang ke 2 pertama terdapat sambutan-sambutan dari ketua pelaksana, Penanggung Jawab RumBel Ceria PGSD, Kepsek RumBel Ceria 2014-2015 dan perwakilan orang tua murid RumBel Ceria. Setelah itu ada penampilan dari adik-adik Rumah Belajar Ceria PGSD, yang pertama itu ada penampilan menari, dan selanjutnya ada penampilan pencak silat, yang ketiga ada penampilan seni tari, dan yang keempat itu ada menyanyi bersama adik adik RumBel Ceria PGSD. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video dokumentasi Rumah Belajar PGSD setelah itu ada ucapan sepatah dua kata untuk RumBel Ceria PGSD dari perwakilan ComDev TEKO FIP dan ComDev UNJ yang diwakilkan oleh Kak Wening. Selanjutnya pergantian Kepsek RumBel Ceria PGSD 2015-2016, dan yang terakhir ada karnaval bersama adik-adik RumBel Ceria PGSD peringatan Hari Pendidikan Nasional dengan menyuarakan Selamat Hari Pendidikan Nasional.
Penampilan Adik-adik RumBel Ceria


Karnaval RumBel Ceria

penayangan video dokumentasi RumBel Ceria

Poto teman-teman ComDev UNJ






Keceriaan ini sangat kita rasakan dalam Acara Ultah ke 2 RumBel Ceria PGSD semoga ditahun selanjutnya Rumah Belajar Ceria PGSD semakin baik lagi, dan semakin keren dalam kontribusi nyata membangun bangsa, tetap semangat ceria. Selamat 2 tahun RumBel Ceria PGSD, salam kami ComDev UNJ: Kontribusi Nyata, Membangun Bangsa! Hidup Pendidikan Indonesia! Selamat Hari Pendidikan Indonesia wasalamualaikum Wr. Wb




0 komentar:

Posting Komentar