Sabtu, 30 Mei 2015

ComDev UNJ Bermain bersama , ceria bersama Festival Desa Pendidikan FIS UNJ

BY Community Development UNJ No comments


Semangat Selalu para pembaca , salam pendidikan membangun bangsa pada kesempatan kali ini kami ComDev UNJ sangat bersyukur masih diberi kesehatan oleh Allah SWT. Sehingga dapat berkontribusi kembali dan terus kontinuitas tanpa batas, dengan mendatangi undangan dari sahabat Desa Pendidikan FIS dengan mengadakan Festival berbagai lomba-lomba yang menarik dan membangun kekokampakan serta memberikan keceriaan, pada lomba lomba yang diadakan sabtu 23 mei 2015 kemarin ada beberapa lomba yaitu : lomba kelereng, lomba makan kerupuk, lomba estafet bendera, lomba mewarnai, lomba  balon dag dig dug.dan ada juga untuk lomba khusus pengajarnya yaitu balap sarung. Bagaimana keseruan dan keceriaan kami, langsung saja membaca cerita kami dibawah ini.

Sabtu 23/05/15 pukul 06.40 pagi hari semangat hangat ditemani sang mentari yang  meyinari dengan udara sejuk teman-teman ComDev sudah menjemput adik adik cerdas di rusun pinus elok blok A dan blok B , disambut dengan adik adik rusun yang masih baru bangun . selanjutnya sekitar pukul 07.30 kami 7 orang teman-teman ComDev UNJ dan 12 adik adik cerdas ditemani dengan ibu wati (tokoh di ibu-ibu di rusun pinus elok blok B) berangkat menuju kampus A UNJ dengan tujuan Gedung FIS (Fakultas Ilmu Sosial) .
Pukul 09.15 perlombaan dimulai dengan lomba makan kerupuk dan lomba mewarnai , terdapat 2 adik yang mengikuti lomba makan kerupuk dan sekitar pukul 10.00 , 3 adik yang mengikuti lomba mewarnai setelah kedua perlombaan tersebut selesai dilanjutkan dengan lomba kelereng dan balon dag dig dug, lomba kelereng di ikuti oleh 3 adik , sedangkan lomba balon dag dig dug diikuti oleh 2 adik , serta lomba estafet bendera yang diikuti 2 adik adik cerdas . dan terakhir ada perlombaan para pengajarnya yakni lomba balap sarung. Adik adik cerdas yang mengikuti lomba lomba Festival Desa Pendidikan FIS diikuti oleh adik adik jenjang Sekolah Dasar dari kelas 1 hingga 4. Dan para pengajar berdatangi menemani hingga 10 orang teman-teman ComDev UNJ.


dokumentasi perlombaan festival anak Desa Pendidikan FIS UNJ 2015









 Keseruan ini semoga akan membangun kecintaan terhadap generasi anak Bangsa dan membangun persaudaraan antara relawan semua aktivis sosial di Universitas Negeri Jakarta. Terimakasih kepada kakak-kakak Relawan ComDev UNJ yang telah membagi keceriaan dan kebahagiaan bersama adik adik tercinta .




0 komentar:

Posting Komentar