Minggu, 25 Oktober 2015

ComDev UNJ #Silaturahmi [Rumbel CERIA PGSD]

BY Anonim No comments

Rabu, 21 Oktober 2015, PUKUL 16.30, pejuang COMDEV UNJ melakukan kunjungan ke Rumbel CERIA PGSD. Lokasi rumbel CERIA PGSD terletak di dalam kampus E PGSD, Setiabudi Jakarta Selatan. Rumbel CERIA PGSD adalah rumah belajar yang dinaungi oleh departemen Advokasi dan Sosial BEMJ PGSD FIP UNJ. Ketika COMDEV UNJ melakukan kunjungan, disana adik-adik binaan rumble CERIA sedang belajar pelajaran IPA terdiri dari kelas rendah dan kelas tinggi, para adik-adik binaan disana terlihat sangat antusias mengikuti pembelajaran bersama bapak dan ibu guru. 







Pengajaran hari itu, hadir sekitar 10 orang adik binaan dengan 13 bapak dan ibu guru. Pejuang COMDEV UNJ pun memperhatikan pengajaran tersebut. Setelah pengajaran selesai, teman-teman rumbel CERIA PGSD melakukan evaluasi dan dilanjut sharing bersama dengan COMDEV UNJ. Kita saling bertukar informasi mengenai struktur kepengurusan, konsep pembelajaran, dan juga ada sedikit pemaparan dari presiden COMDEV UNJ terkait apa itu komunitas pemberdayaan masyarakat.



Banyak sekali hal yang sangat menarik dari rumble CERIA yang bisa menginspirasi COMDEV UNJ untuk terus memberikan yang terbaik dalam mengabdi di daerah binaan COMDEV UNJ. Karena waktu yang sudah hampir malam, maka kita semua mengakhiri sharing-sharing dengan pemberian kenang-kenangan dari COMDEV UNJ kepada Rumbel CERIA PGSD. Semoga silaturahmi ini akan terus terjalin dan semakin erat.





0 komentar:

Posting Komentar